Ranking Blog

Search Engine Optimization

Wednesday 4 December 2013

My best moment

Semua orang pasti pernah ngerasain masa-masa indah. Gue sendiri juga punya masa indah. Dari beberapa itu ada 4 masa paling menyenangkan dalam hidup gue yakni :

1) Liburan SD

Gua jujur ga terlalu inget masa ini. Tapi gue masih inget dulu masih jamannya PS1 ya. Jadi rata2 waktu gue gue habiskan untuk main PS. Waktu itu gue lagi namatin game2 yang terkenal di jamannya seperti  digimon world, tom and jerry house trap, harvest moon dan monster rancher II.

Karena gue punya sodara. Biasanya gue bangun pagi udah rebutan siapa yang main PS. Tapi andaikan ga dapet pun gue masih menikmati ngeliatin kakak gue namatin game, sambil nyemil2 jajan. Kalo beruntung biasanya gue diajak main ke rumah eyang. Gue seneng soalnya kamarnya ada ACnya. Dan setiap siang selalu dimasakin indomie. Well sleep, eat and game is my daily activity in that time.

2) Setelah unas SMP

Setelah unas kan ada liburan panjang. hal itu benar2 ga kusia-siakan. Biasanya pagi-siang gua habiskan dengan baca komik hasil sewa di rental. Sorenya aku main bola di sebuah TK.well sebenarnya ga kompatibel banget buat dijadiin lapangan bola. tapi namanya anak2 ya, ga peduli biar kena kaca dsb hehehe. Malamnya aku lanjutkan main  petak umpet.

Petak umpet terkonyol. Seru dan ga bisa kulupakan. Jadi yang jadi ada di gang 2. Tapi kita bisa delik di gang 4 wkwk.  Andaikan yang jadi tetap kukuh kami biasnya tuker2an baju. Jadi kalo yang jadi salah nebak bisa kobong (ga jadi kena). Atau kalo ga mau ambil pusing kita biasanya adu sprint secara yang jadi kan ada dispot yang jauh. Jadi kemungkinan 100 persen ga bakal kena hahaha. Jadi kasian banget yang jadi. Mending nyerah aja deh.

Oya di momen ini gue lagi namatin Kingdom hearts 2



plus ditambah melekan nonton world cup. "celebrate the day". (shiit gue rindu banget kalo denger lagu itu)















3) Setelah unas SMA

Ya setelah menjalani hidup bagaikan wajib milter. akhirnya liburan panjang. gue masih inget dulu adalah jamannya gue masih jadi otaku. jadi kehidupan gue ga lepas dari yang namanya animanga. baca komik-nonton anime. gue ga peduli semisal kiamat terjadi 27 kali yang penting gue bisa nonton anime+baca manga

gue juga gabung forum2 animanga seperti K&A (yahoo answer), AMH (kaskus) dll. malem2 biasanya gue berforum ria. chating sana chating sini. ngomongin animanga apa yang lagi hot. bahkan untuk sekedar mengkhayal cerita2 manga. Tapi untungnya gue masih bisa bersosialisasi dan masih bisa nyipen kegemaran gue. Jadi gue bukan tipe2 otaku alay (biasanya disebut weaboo) yang hanya mikirin diri sendiri.


4) Semester akhir cuma menyisakan skripsi

Banyak gurauan dari orang2 dewasa yang berkata kira2 seperti ini :

"Lulus itu ga enak. Kalau kamu lulus statusmu apa?? pengangguran kan. Tapi kalau belum lulus statusmu apa?? masih mahasiswa. Yang bisa nggulingkan presiden sekarang siapa? Mahasiswa.

Walaupun itu gurauan yang bego namun gue menyerap makna dari kata2 itu sepenuh hati. Gue ga pingin menyia nyaikan momen masih mahasiswa ini dengan percuma. Hidup gue gue habiskan untuk cangkruk malamnya dan paginya ngegame.

Game yang waktu itu gue mainkan adalah persona3,4 dan suikoden 5. Dan itu akhirnya jadi game yang paling dalam hatiku. Selain jalan ceritanya+momennya bagus. Aku sukanya main via emulator itu bisa nyamar. Waktu ada ortu aku pura2 buka walkthrough (yah anggep aja baca jurnal) .Selain itu gue juga waktu itu bermaksud retire dari semua kegiatan karena punya masalah dengan lingkungan sosial dan ingin merenunginya.

pesan moral : hidup terlalu singkat untuk dinikmati namun terlalu lama untuk dijadikan beban. just enjoy or u will like a toy

No comments:

Post a Comment