Ranking Blog

Search Engine Optimization

Friday 22 November 2013

menggalang massa

orang sukses adalah orang yang bisa menggalang massa

gua ga minder ngelihat orang ganteng, gua juga ga minder ngelihat orang kaya. hal yang paling bikin gua minder adalah ngelihat orang yang bisa menggalang massa

karena jaman sekarang orang sukses itu bukan orang yang tiap hari belajar di perpus, bukan orang yang tiap hari latian di gym. melainkan orang yang bisa mneginfluence banyak orang di pertemuan

jadi simpelnya adalah. jangan kaget kalo temen lo yang bajunya dikancing, rambut klimis. belajar kayak orang jepang dikejar deadline kalah sama orang rambutnya gimbal, baju kayak gombal yang menghabiskan waktunya dengan cangkruk.

orang sukses adalah orang yang bisa menggalang massa

itu bukan kebetulan. itu asalnya. kenapa perusahaan MLM menjanjikan mobil2 yang banyak. apa dia ga rugi. tidak. orang yang bisa menggalang massa itu 100 kali lebih berharga dari ferrari jenis apapun

karena itu kalau sekarang banyak bermunculan orang2 yang bikin acara jangan kaget. Bahkan mereka mungkin sering menggelar acara non profit. seperti baksos ke yayasan, bagi2 baju gratis. mungkin terbersit diantara kalian. orang ini bego. ngapain menghabiskan waktu kalo untungnya aja ga ada.

well disini gue hanya bilang. lo salah besar. lo main mafia war aja butuh massa. lo ikut kuis FB aja kadang2 suruh ngumpulin like banyak


sekali lagi orang sukses adalah orang yang bisa menggalang massa

gue jujur terkesan dengan orang yang punya skill collecting people tersebut. walaupun ada beberapa oknum yang terkadang ngawur dan memaksakan orang2 untuk masuk dalam ideologinya

serius. orang kayak gini ada lho

kalo ajakannya ga dipenuhi marah. ga pernah nyapa, tapi kalau ada maunya bicaranya sok-sokan seolah olah udah kenal lama. orang2 kayak gini kalo semisal dia itu adalah folder, pingin gua masukin bokep bervirus terus gua delete ke recycle bin

bahkan pembalap sukses pun ada yang namanya felipe massa, itu bukan kebetulan
*krik-krik. ada yang mau lihat sulap*

dan yang terakhir bagi kalian yang pemalu, socialphobia dan segala macem. semoga tulisan ini bisa membuka mata kalian. karena saya sebagai orang yang notabene juga salah satu diantara kalian. salam supel

No comments:

Post a Comment