Ranking Blog

Search Engine Optimization

Tuesday 28 May 2013

3 pemain badminton wanita cantik versi saya


Kebetulan habis selesai Sudirman Cup mau review sedikit. Berikut ini list 3 cewek tercantik+berprestasi yang berlaga di Sudirman cup.

Ashwini Ponappa (India)



Salah satu pemain badminton dari India. Biasanya berpasangan ganda dengan Jwala Gutta. Prestasinya sendiri cukup banyak salah satunya mendapatkan gold medal di commonwealth games 2010. Katanya sih doi adalah pemegang smash tercepat pada waktu kompetisi sudirman cup di china dengan kecepatan 240 km/h 2011 (wow smashnya hebat, kalo smashnya ke hati aku mau ga :P).

Kim Ha Na (Korea Selatan)


Cewek ini adalah salah satu andalan dari ganda korea. Di usianya yang masih muda Ha Na adalah salah satu bibit menjanjikan dari per bulu tangkisan korea. biasanya berpasangan dengan. dengan postur badannya yang tinggi dia dengan mudah. Sayang dia dan timnya kalah melawan China di partai final.

Ma Jin (China)



Ini adalah salah satu favorit saya. yang nge khas dari pemain china ini adalah kalau masukin poin dia selalu teriak "Yaaaa" (entah kenapa mayoritas pemain badminton cewek China emang kayak gitu). Ma Jin adalah salah satu pemainandalan china dengan spesialisasi di ganda campuran. banyak prestasinya yang diraih salah satunya adalah medali perak di olimpiade london 2012. Ma Jin mempunyai keahlian dalam bermain depan net waktu di sudirman 2013 dia berpasangan dengan xu chen salah satu pemain badminton pria dengan smash-nya cukup keras.

2 comments: